Rabu, 15 Oktober 2014

About Me

Assallamuallaikkum wr. wb



hai......... !!!!!!!!!!! para pembaca blogger semua..

semoga kalian baik - baik saja, sehat - sehat saja dan tetap dalam perlindungan Tuhan YME.
oke..
kali ini saya ingin sedikit memperkenalkan diri sayamelalui akun blogger milik saya ini..
bahasa inggrinysa sih let me introduce myself.. hihihihi.. yaa.. pokoknya gitu deh..




BIODATA DIRI
nama : Agung Setyo N yaa bisa dipanggil agung atau "slengean" atau melencengnya itu ASEN, eitss.. bukan ASIN lhooo yaaa.. kalau asin itu rasa.. -_-
Lahir di serang tgl 4 august.. tahunnya cari sendiri yaa... hahahahaha... pkoknya belakangnya "5" kalau dikasih tau semua nanti banyak yang ngefans. #pede banget dah... atau bisa juga sebaliknya.. hihihihi
hmmmm... hobby.. kalo hobby yang berhubungan dengan olahraga sih lebih suka ke renang, badminton atau yang gak tau badminton itu bulu tangkis dan panjat tebing  *belum pernah jadi atlet sayangnya.. oh yaa sama kumpul - kumpul sama temen - temen pecinta roda dua, komunitas - komunitas gitu deh.. pokoknya kalau yang suka sama komunitas motor tolong... tolonga dengan sangat.. jangan arogansi di jalan yaa... tolong inget juga.. yang punya jalan dan yang memakai jalan bukan kamu doang..
my favorite food and drink : masakan ibu, masakan mamang atau mas - mas penjual pecel lele, rujak cingur, bebek goreng, oh iya.. sama nasi goreng masuk list juga tuh yang kuahan itu soto sama rawon.. maknyoos deh pokoknya.. eits.. opor sama semur juga.. minumnya teh, jus alpukat, jus melon.. jus wortel juga boleh tuh..

yaaa... pokoknya gitu deh sekilas tentang saya..
moto hidup : jangan pernah menyerah, jatuh bangkit lagi karena tidak ada yang sia - sia atas semua usaha yang diusahakan dan doa yang dipanjatkan..
masalah sejarah pendidikan tanya aja sama ibu saya.. hahahaha..

cukup sekian..
terima kasih..

Wassallamuallaikkum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar